JavaScript Void

Home » » Cara Memperbaiki Komputer Yang Lambat

Cara Memperbaiki Komputer Yang Lambat

Cara memperbaiki computer yang lambat 
untuk posting pertama saya , dan di sini saya akan berbagi tentang bagaimana untuk memperbaiki komputer yang lambat , baik kita langsung saja .
 • Ganti RAM ( Random Access Memory ) youRAM ( Random Access Memory ) adalah perangkat keras yang digunakan untuk menjalankan program ini biasanya jika komputer RAM lambat pada komputer Anda atau terkadang kurang rusak , contoh: misalkan Anda menjalankan program ukuran ukuran RAM 201mb 128mb sementara Anda sudah pasti sebuah program yang akan dijalankan berjalan lambat , dan itu akan membuat komputer Anda menjadi lambat . 
• defrag hard drive pada basisIf reguler memori pada hard drive Anda penuh, Anda dapat mengurangi ruang yang tidak terpakai pada hard drive , yang merupakan cara untuk defrag , ini adalah cara yang paling efektif jika Anda sulit drive penuh . Tapi tidak terlalu sering melakukan defrag menyebabkan hard drive karena hard drive rusak . 
• Hapus cara pintas yang tidak digunakan pada desktopObviously ini akan memperlambat kinerja komputer Anda , shortcut pada desktop dapat memecahkan memori RAM Anda 
• Bersihkan CPU alwaysCPU ( Central Processing Unit ) adalah otak dari komputer mana semua program yang akan dijalankan dalam cpu proses , jika cpu kotor akan tampak kinerja komputer lambat karena sebagian besar perangkat keras dalam cpu kotor, karena itu selalu bersihkan CPU Anda setidaknya dengan kain bersih . 
• Menggunakan softwareThis adalah cara yang paling efektif untuk mempercepat kinerja komputer Anda , karena perangkat lunak adalah cara terbaik dan termudah untuk mengatasi komputer lambat , itu adalah salah satu software CCleaner , dan sebagainya 
Unninstal ProgramIt kadang-kadang masalah umum yang menyebabkan komputer Anda lambat , dan dengan cara ini saya yakin itu adalah kinerja komputer Anda akan memperlambat lebih cepat dari kemarin , yang merupakan cara untuk meng-uninstall perangkat lunak yang tidak terpakai atau jarang digunakan , dengan RAM memori akan lebih besar dan tentu akan mempercepat kinerja komputer Anda . 
• Jangan menggunakan komputer terlalu longIt sangat jelas jika Anda menggunakan komputer Anda dengan waktu yang lama akan menyebabkan sistem anda rusak sistem dan dapat membuat Anda komputer sangat lambat , oleh karena jika kita menggunakan komputer dengan baik penggunaan dan efektif .Sekian dari saya jika ada silahkan posting di komentar menyarankan passing.So dan Wassalamualaikum . Wr. wb

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Follow Me