JavaScript Void

Home » » Syarat Dan Tips Google Adsense [more ]

Syarat Dan Tips Google Adsense [more ]

Syarat Dan Tips Google Adsense [more ] 
Google adsense masih merupakan impian para blogger , tetapi tidak mudah untuk mendapatkan account -nya , dan Anda blogger harus memenuhi syarat kondisi nya , apa kondisi ? Langsung lihat berikut ini . 
• Anda harus memiliki sebuah blog yang telah disiapkan dari segi isi dan tampilan , baik layar bagian untu template yang menggunakan Tinggi RKPT mengapa? Dengan cara ini karena jika Anda melakukannya, Anda akan dibayar per klik rata-rata , dan untuk menggunakan DCMA konten untuk melindungi konten Anda • Gunakan e -mail dari Google Mail karena dapat memungkinkan Anda untuk melakukan percakapan seperti iklan google 
• Anda usia harus 18 tahun atau lebih tua mengapa? Karena google tidak ingin menyewa sebuah penerbit yang masih di bawah umur, dan juga telah ditunjukkan dengan jelas dalam aturan Google Adsense , maka jika Anda masih di bawah umur untuk mendaftar di Google Adsense jangan dipaksakan , lebih baik Anda kalikan dan membuat posting blog Anda pertama kali didirikan . 
• Google tidak akan menerima blog yang hanya Copy - Paste yang masalahnya tidak kreatif , bahkan jika Anda mendaftar Anda 100 kali tetapi jika itu Copy-Paste sama saja, dan ada juga 3 abri yang akan menangkap blog Anda sebagai Google Spyder , Penguin , panda 
• Jangan sampai ada halaman cacat karena google tidak akan menampilkan iklan pada halaman blog yang memiliki cacat seperti halaman kosong , pengalihan, dan lain-lain , sehingga dengan itu Anda selalu memeriksa blog Anda melalui Google Analytic . 
• Jangan pernah memiliki halaman yang membuka tab baru karena dapat membuat pembaca blog Anda tidak merasa nyaman .
 • Jangan biarkan setiap konten yang didownload di blog Anda karena jika ini terjadi maka saya jamin blog Anda tidak akan diterima Iklan oleh Google , mengapa? Karena google tidak ingin itu terjadi . 
• Jangan Sertakan blog Anda dalam kontes seo karena jika diketahui pada saat itu tidak lagi account google akan dihapus dan dihancurkan . 
• Jika Anda memiliki sebuah blog kemudian menggunakan domain default untuk membuatnya lebih mudah untuk mendaftar nanti , jika perlu , penggunaan blogger anak karena google . 
• Pembayaran google akan melakukan minimal ± 30 hari dan penghasilan Anda adalah $ 100 cukup membuat add pendapatan Anda .
 • namanya saja Pay Per Click ( PPC ) maka Google akan membayar Anda jika iklan yang terpasang di blog andadi klik oleh orang lain , dan jangan mencoba Anda mencoba untuk mengklik iklan Anda sendiri karena itu tidak baik dan prohibited.Well Cukup artikel saya , jika ada kesalahan dalam kertas meminta maaf dan tak terlihat mudah-mudahan Anda mengomentari sebuah kesalahan yang tak terbatas dalam comments.Regards ...
Wassalamualaikum wr.wb

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Follow Me