JavaScript Void

Home » » Tips Membuat Blog Ramai

Tips Membuat Blog Ramai

Tips Membuat Blog Ramai
 
Biasanya Newbie blogger masih bingung dalam membuat blog yang ramai , tenang di sini saya akan menjelaskan bagaimana blog begitu ramai , oke pergi melihat tips di bawah ini . 

• Undang Pengunjung Anda TalkDo tidak mengecewakan pengunjung Anda jika ia meminta atau mengundang Anda untuk berbicara , karena jika Anda membiarkan pengunjung otomatis itu maka dia tidak akan datang kembali ke blog Anda karena ia merasa diabaikan ketika berkomentar di blog Anda , maka jadilah admin atau penulis siap melayani pengunjung dengan cara membuat pengunjung puas . 
• Gunakan Comment moderasi ( MyWapBlog ) metode ini juga dapat membuat blog Anda ramai , tapi ini hanya terbatas pada MyWapBlog , jika Anda menggunakan metode ini maka jika ada pengunjung yang mengomentari blog sekali maka dia akan tetap ada dan tidak dapat menutup keluar pengunjung kecualai TAB di browser sendiri , cara ini bisa dalam praktek dengan pergi ke Account MWB - > Dashboard - > Settings - > Diskusi - > Klik Moderasi Komentar dan mengubahnya ke Aktif . 
• Menghilangkan Captca dalam CommentsIt juga merupakan salah satu hal yang membuat komentar blog Anda selalu ramai , karena memungkinkan pengunjung untuk mengomentari posting Anda , baik mari kita berpikir jika pengunjung ingin mengomentari posting Anda , dan setelah ia mengklik ada harus mempublikasikan captha , baik maka itu tidak akan pengunjung blog nyaman dalam komentar pada posting Anda . 
• memudahkan readersSo bahwa pembaca betah membaca blog Anda sehingga memudahkan pembaca dengan memberikan artikel terkait pada setiap artikel , sehingga pembaca setia akan terus membaca blog Anda , dan setiap posting akan dibaca oleh pengunjung yang datang ke blog Anda
 • datang ke blog Anda VisitorsIf pengunjung Anda meninggalkan link blog anda dia kemudian sebagai admin , pergi ke blog di blog Anda sehingga pembaca merasa dihormati dan menjadi terputus , baik maka blog Anda pasti akan ramai . 
 • Verifikasi blog Anda ke Search EnginesSearch mesin dapat membantu Anda untuk meramaikan pengunjung blog , karena mesin pencari dapat menyebarkan posting Anda dan blog Anda , Verifikasi blog Anda ke Google webmaster dan sebagainya . 
• pembaca Buatlah ComfortableMake pembaca nyaman dengan memberikan widget / gadget gadget unik dan musik yang bagus seperti dan jam , dengan pengunjung kemudian ada ke blog Anda akan merasa nyaman jika dia membaca posting blog Anda , dan dia akan berlama- lama di blog Anda . 
• Pembaca Apakah KingThis hampir sama sebagai pembeli adalah raja konteks ( hehe ) maka No 8 posting ini Anda diminta untuk memanjakan pembaca Anda , tetapi jika Anda menginginkan Ketentuan Layanan melanggar keinginan Anda maka jangan mengabaikan it.Umpteen From Me jika ada silahkan disarankan dalam kotak komentar
 
Wassalamualaikum wr . wb

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Anda Ingin Bermain Bola Tetapi Tidak Tahu Harus Betting Dimana Ini Solusi nya

    BankBola.com Agen judi Bola Online Kami Menyediakan Promo-Promo Menarik sbb: Promo Bonus

    Credit 100% , 20%, 10% , Dan Promo 5% Chasback Mingguan Untuk Informasi Lebih Lanjut

    Silakan Hubungi Cs Kami Di BankBola.com Atau Boleh Melalui Yahoo, BBM Dan Whattapp
    BBM : 27F7AAEA
    YM : cs.bankbola@yahoo.com
    Whatsapp : 085921135752
    Di Tunggu ya Kedatangan nya Di BankBola

    ReplyDelete

Follow Me