JavaScript Void

Home » » Cara Supaya Facebook Tidak Di Hack

Cara Supaya Facebook Tidak Di Hack

Cara Supaya Facebook Tidak Di Hack
Jika Anda memiliki account facebook untuk berhati-hati terhadap serangan hacker, dan bagaimana melindungi account Anda dari hacker adalah dengan cara sebagai berikut
Blok Sementara Akun Facebook Anda Jika Tidak Digunakan
Nah cara ini adalah cara yang paling efektif untuk melindungi akun facebook dari serangan hacker, dan itu adalah cara untuk memblokir sementara facebook anda, akun facebook Anda maksutnya tidak dapat ditemukan oleh orang lain untuk sementara waktu karena Anda memblokir akun facebook Anda, bagaimana implementasinya Masuk ke account facebook Anda -> Pengaturan-> umum> klik menonaktifkan account otomatis nah Anda keluar dari facebook dan Anda tidak akan mendapatkan ancaman lain bahwa account Anda akan hack, Bagaimana membuka akun Anda kembali adalah dengan masuk ke facebook seperti biasa.
Menggunakan Nomor Telepon
Jika Anda memiliki account facebook yang log in menggunakan email mereka dan segera menghapus email dengan perubahan nomor telepon, baik ini adalah cara bahwa cara yang paling efektif untuk melindungi akun Anda dari serangan hacker, karena menurut beberapa peristiwa di akun facebook hack dengan bantuan email.
Hati Hati Jika Menggunakan Komputer Umum
Intinya adalah bahwa Anda sebagai pengguna komputer umum harus berhati-hati karena perangkap software keylogger. Karna adalah cara yang ampuh bagi hacker untuk menghacking facebook.

Sekian dari saya jika ada frase atau kata maafkan
      Wassalamualaikum. Wr. wb

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Follow Me