JavaScript Void

Home » » Komputer restart sendiri ? Ini adalah penyebabnya

Komputer restart sendiri ? Ini adalah penyebabnya

Komputer restart sendiri ? Ini adalah penyebabnya
Jika Anda memiliki komputer dan restart komputer Anda sendiri sering rusak maka kemungkinan kerusakan adalah sebagai berikut .
• Harddrive Rusak

 
karena komputer sering restart sendiri mengalami kerusakan pada hard drive , jika hard drive rusak tanda-tanda adalah pada hard drive saat komputer dihidupkan suara yang berat dan tidak stabil , dan jika hal ini terjadi komputer Anda biasanya akan meminta instal ulang ....
• Virus Script
Virus juga dapat membuat komputer kita restart sendiri , virus jenis ini digolongkan dalam jenis virus yang menggunakan skrip ekstensi . Vbs , dan tentang isi naskah -restart berulang kali menulis dan tentu saja jika menyerang komputer Anda kemudian akan restart dan melanjutkan kanal itu akan membuat komputer Anda hang , sehingga cara untuk memperbaikinya adalah dengan menjalankan modus komputer dan aman dan menghapus script virus .
• Arus Tidak Stabil
 
Ini adalah masalah umum yang Palin jika komputer Anda sering restart sendiri , arus listrik sangat meneneukan dalam komputer ketika arus listrik tidak stabil , komputer bisa restart sendiri secara otomatis dan dapat lebih komputer mati sendiri .

 
• Processor Mengalami Panas Tinggi

 
prosesor biasa jika panas akan memberikan tanda seperti restart prosesor sehingga pengguna tidak rusak , dan penyebab paling umum adalah kurangnya pasta prosesor prosesor panas ditemukan di dalam prosesor , jika hal ini terjadi maka prosesor akan panas dengan cepat dan akan memiliki Restart sendiri , bagaimana saya tahu jika prosesor panas ? Masuklah ke menu BIOS Anda dan melihat suhu kipas prosesor , salah satu yang dengan bantuan pendinginan manual seperti penggemar dan lain-lain .
• RAM (Random Memory Acess ) Rusak
RAM digunakan untuk menjalankan program yang ada dalam program komputer , jika RAM rusak maka komputer tidak akan dapat menjalankan software dengan sempurna , dan komputer secara otomatis akan restart sendiri , dan mengganti RAM atau mencoba membersihkan RAM untuk mencoba menghapus kuning telur .
• Kabel Kendor

 
melekat pada hard drive jika tidak terpasang dengan benar akan menyebabkan komputer restart sendiri dikarnakan distribusi data dari hard drive ke komputer dan sebaliknya tidak berjalan lancar , untuk mengubah karena kabel pada hard drive Anda .

 
• Hardware Yang Telah Rusak

 
ada tanda hardware yang rusak jika startup langsung me-restart , kemudian memeriksa perangkat keras Anda satu per satu dan mengganti perangkat keras yang telah rusak oleh masih baik .
         
Nah dalam artikel ini saya akan berbagi trik komputer berbicara saat startup atau shutdown hanya untuk Windows Os
 
Salin kode berikut di notepadDim msg , beefmsg = " Selamat Datang " Set sapi = CreateObject ( " sapi.spvoice " ) sapi.Speak msg
  
Ubah cara Anda inginkan dengan tulisan kuning, simpan file dengan nama script dan menyimpannya dalam text.vbs lokal disk yang C : / Windows.
  
Kemudian ketik gpedit.msc di Run dan akan muncul Sekarang Anda pilih Group Policy pada konfigurasi komputer - > Windows Settings - > Script Startup / shutdown - > klik pada startup dan klik add , kemudian pilih file yang telah Anda buat setelah klik apply dan ok , melakukannya dengan cara ini untuk membuat komputer berbicara selama shutdown juga.
   
Sekian dari saya jika ada salah satu untuk memberikan saran silahkan posting di kotak komentar di bawah ini .
   
Wassalamualaikum wr.wb

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Follow Me