JavaScript Void

Home » » Tips Bermain Game Di Komputer

Tips Bermain Game Di Komputer


Tips Bermain Game Di Komputer
Eh kita ketemu lagi nih, bagi para gamer’s  yang pada saat ngegame sering mengalami masalah, dan tidak tahu cara mengatasinya, tenang dalam hitungan ke 5 kamu langsung bisa ngegame sepuas kamu, ok langsung saja, cekidot.. . . . . .
            Usahakan RAM anda lebih dari 1 Gb  kalau bisa pentokin ke 4 Gb karna semakin banyak kapasitas memory RAM semakin bagus dan baik pula ketika anda bermain game, karna misalnya anda ingin main game GTA 5 dan RAM anda hanya 256mb saya yakin nggak bakal bisa dah, walau sampai nangka samping rumah saya lahiran, (hehehe)
            Gunakan software pendukung, seperti game booster, dll, fungsinya adalah untuk meng hentikan, mematikan,mengistirahatkan semua aktivitas di komputer yang tidak diperlukan saat anda bermain game,  dan otomatis ini digunakan untuk supaya anda mendapatkan pelayanan terbaik pada saat anda bermain game ..
            Kartu VGA juga penting, karna kalau tidak ada ini, saya yakin game yang anda mainkan akan tidak sempurna tampilannya, gunakanlah VGA card seperti Nvidia dan lain lain
            Bersihkan jeroan komputer anda, karna kalau jeroan komputer anda kotor dan banyak debu, maka hasilnya adalah komputer anda cepat panas dan pada saat bermain game bisa bisa komputer restart sendiri, di ibaratkan seperti flu, dan pusing..
            Jangan lama lama jika anda bermain game karna dapat menyebabkan registry nya rusak,cacat dan sebagainya, usahakan jika bermain game hanya 2-3,5 jam, supaya komputer anda tidak cepat rusak…
            Pastikan arus listrik yang mengalir pada komputer anda tidak macet, karna jika arus listrik kurang ataupun macet macet, ya kasian komputernya dong, orang lagi kerja keras ngejalanin game, tiba tiba makanan nya (listrik) padam, wahhhh…. 3-4 bulan meninggal tuh komputer
            Sekian coretan kecil dari saya, monggo jika ada yang kurang tolong di beri saran di kotak komentar…
   Rubi’s Blog© ↑↑→All Right Reserved←↑↑

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Follow Me