JavaScript Void

Home » » Cara Menambah Karakter CS dengan PB dan Zombie

Cara Menambah Karakter CS dengan PB dan Zombie


Cara Menambah Karakter CS dengan PB dan Zombie
Oh iya sekedar curhat, tadi malem minggu guwe mainan CS 5 jam dari jam 10:00 – 03:00 biasa nya aja kompi saya 3 jam -4 jam’an sudah nggak kuat lo, tapi kok yang ini kuat ya….
     Setelah saya bermain game CS, langsung saya menulis artikel tentang cara menambah karakter CS dengan PB dan Zombie, nah kan nanti kalo karakternya dicampur campur kan jadi lebih berwarna main nya, ada cewek, zombie dll. Jadi satu di counter strike, ok lanjut ke topic permasalahan
            Anda download dulu zombie karakter dan karakter Point Blank di banana.com maupun di blog saya  yang satunya yang terdapat dalam blogroll.
            Setelah itu backup dulu semua file yang terdapat di  C: >Games>Counter-Strike>cstrike>models mengapa harus di backup? Karna sebagai jalan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti file karakter nggak jodoh, dan nanti pada saat mau maen pas lewat precaching recource pasti akan balik ke halaman awal counter strike
            Setelah itu extrack file yang sudah di download tadi ke : >Games>Counter-Strike>cstrike>models>player, nah disini system nya adalah find and replace jadi anda diharuskan mengganti file yang lama dengan file yang sudah anda download tadi, oh iya file yang formatnya .mdl penting banget, dan jangan sampai anda menghapusnya karna file nya tidak bisa dibaca oleh komputer anda.
             Mainkannnn!!!!!!!! Seru kan , oh iya soal senjatanya sayaa akan share lain waktu, soalnya besok tanggal 7 sudah Ulangan tengah semester ….


            ©Rubi’s Blog…. All Right Reserved

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Follow Me